• Mengapa Saya Mengemudi Untuk Hidup? Sewa Elf Murah

    Airjordansn - Beberapa orang suka mengemudi dan beberapa tidak. Orang-orang selalu bertanya kepada saya, "Bagaimana rasanya memiliki pekerjaan Anda?" dan tanggapan saya selalu sama ... "Apakah Anda suka mengemudi? Jika demikian maka itu adalah pekerjaan yang sempurna". Saya kagum pada betapa banyak orang menyukai jalan terbuka tetapi menghabiskan hari demi hari duduk di kantor yang bosan dengan otak mereka, menantikan istirahat atau makan siang, menatap jam pada jam 4 sore seperti panci yang diawasi. Setiap orang memiliki panggilan mereka sendiri dan setiap Sewa Bus Pariwisata orang pasti harus mengikuti panggilan yang telah diberikan kepada mereka. Tetapi jika Anda CINTA mengemudi dan tidak sabar untuk tiba di jalan raya, maka Pekerjaan Mengemudi sangat cocok untuk Anda. Saya selalu suka mengemudi. Saya adalah orang yang mengunyah sedikit untuk berada di belakang kemudi pada usia 16, yang melompat di setiap traktor, sepeda motor, kuda, apa pun sebagai anak-anak.

     

    Setelah kuliah saya menjadi salesman 'traveling'. Bagian penjualan cukup baik dan membayar tagihan, tetapi mengemudikan mobil perusahaan adalah yang terbaik. Saya melakukan perjalanan Indiana dan Michigan dan menikmati setiap hari drive. Setiap kota kecil, setiap 'burb, setiap kota dan setiap jalan raya memiliki nama saya di atasnya dan menantikan kedatangan saya! Mobil perusahaan pertama saya adalah 1983 Delta Diesel 88 tua! Gardu listrik. Saya terbang ke Sewa Elf Pariwisata Memphis dan mengambilnya dan merasa seperti saya mengemudi ke matahari terbenam sepanjang hari. Anda tidak pernah harus mematikan mobil karena mesin hanya akan engkol dan engkol. 4 mobil perusahaan kemudian dan saya tidak pernah lelah dengan jalan terbuka.

     

    Saya baru-baru ini tahu berapa mil yang pernah saya kendarai selama hidup saya (setidaknya perkiraan dekat) ... 2,5 Juta Miles! Dan penghargaan diberikan kepada ...! Saya tidak ingat waktu ketika saya bosan naik kendaraan dan tidak menantikan perjalanan. Di Industri truk ada penghargaan untuk orang-orang yang pergi Jutaan Mil; Saya tahu banyak dari mereka dan beberapa yang telah melakukan 5 Juta lebih. Ini adalah driver hard core yang telah memutuskan bahwa Mengemudi adalah karir mereka. Jika Anda tidak suka mengemudi maka itu adalah pekerjaan terburuk yang bisa Anda miliki.

     

    Setelah 30 tahun bekerja dengan dan di sekitar orang, saya melangkah dengan keyakinan dan memutuskan untuk mengejar karir apa pun dengan CDL (Lisensi Pengemudi Komersial); Saya pergi ke sekolah Sewa Hiace Pariwisata Vincennes University Logistics dan pada hari kedua mereka melemparkan saya di kursi pengemudi Big Rig dengan trailer 53 'di belakang. Mereka mengatakan pergi untuk itu dan kemudian mengatakan kepada saya bahwa saya akan belajar untuk membuat cadangan, taman paralel dan berkendara di jalan raya dan di kota. Saya takut selama sekitar 4 menit. Lalu aku mendorong kopling, menggilingnya, menatap semua saklar dan kenop lalu mendongak dan mulai berguling. Saya belum berhenti sejak itu.

     

    Orang-orang bertanya kepada saya, "Bagaimana rasanya mengendarai Big Rig?" dan tanggapan saya adalah "Saya Raja Jalanan!", bukan karena saya orang yang istimewa, tetapi karena saya suka menyetir, membuat hidup saya mengemudi dan duduk sekitar 10 lebih tinggi daripada orang yang mengemudi di sebelah saya. Jadi jika Anda suka menyetir, mengemudi untuk mencari nafkah bisa menjadi hal Anda!

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :